backlinks for sale

Minggu, 22 Juli 2012

SERUM LYEN CE

Lyen-CE Serum Vitamin C dan E adalah produk perawatan kulit yang berguna memperlambat proses penuaan dini dan menyamarkan keriput ( atau kerutan ) kulit wajah. Lyen-CE memiliki bahan aktif 10% Sodium Ascorbyl Phosphate ( NaASMP) , adalah salah satu senyawa turunan vitamin-C yang stabil dan mampu menembus kulit serta dirubah menjadi vitamin-C bebas oleh Enzim yang terdapat pada kulit manusia dan membantu meningkatkan sintesis colagen dan elastin membantu menekan proses pigmentasi kulit.

Kegunaan Lyen-CE Serum Vitamin C dan E Bagi Kulit :
  1. Menyamarkan Kerutan pada wajah
  2. Membatasi dan mengurangi pembentukan garis-garis halus wajah
  3. Mencegah penuaan dini,
  4. Mengenyalkan dan melenturkan kulit
  5. Menghaluskan kulit
  6. Mencerahkan kulit ( look brightness )
  7. Mencegah luka jerawat dan menutupnya secara cepat
  8. Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit.
  9. Pemakaian jangka panjang hingga 6 bulan keatas menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia sebenarnya.
Petunjuk Pemakaian :

Sebelum menggunakan Lyen-CE , sebaiknya wajah terlebih dahulu dibersihkan dengan cairan toner atau pembersih lain seperti Lyen-CE Facial Wash dll. Hal ini dimaksudkan agar proses penyerapan ( absorbsi ) serum lebih efektif dan cepat.
Selanjutnya teteskan cairan serum 3-4 tetes ke jari telunjuk ataupun telapak tangan dan usap keseluruh atau sebagian permukaan kulit wajah hingga batas leher secara merata. Terutama pada area yang biasa terlihat garis-garis penuaan/ keriput, seperti sekitar mata ( crow’ s feet) , ujung mata, serta dahi. ( perhatian : hindari terkena bulu mata atau alis) .
Bila dirasakan kurang, ulangi sekali lagi.

Penggunaan serum vitamin c sebaiknya pada pagi, siang dan sore/ malam hari. Untuk mendapatkan hasil yang efektif dan efisien, pola pemakaian serum sebaiknya dilakukan secara teratur.

Pemakaian Dengan kosmetik Lain :

Pemakaian Serum Lyen-CE dapat dikombinasi dengan produk-produk skincare lain. Dengan mengaplikasikan serum terlebih dahulu, kemudian diikuti  foundation atau tabir surya.

Usia Pemakai :

Usia pengguna Lyen-CE pada prinsipnya tidak terbatas. Tetapi disarankan pada batas 23-70 tahun dimana gejala, dan tampak paparan sinar UV matahari, polusi lingkungan, pengaruh radikal bebas cukup tinggi pada saat ini.

Evaluasi Hasil :

Dengan pola pemakaian yang teratur, hasil efektif akan terlihat sekitar 8-12 minggu. Walaupun demikian, sebaiknya pemakaian serum Lyen-CE ini bukan untuk kasus temporer ( sementara ) karena kulit tetap mengalami proses regenarasi hingga lanjut usia. Semakin bertambahnya usia, kolagen sebagai salah satu komponen penyusun sel kulit dermis mengalami proses degradasi yang signifikan. Tanda-tanda penuaan akan terlihat jelas, disamping kekenyalan kulit berkurang.

Efek Samping :

Pada beberapa orang mungkin timbul rasa gatal pada awal pemakaian dan biasanya akan hilang pada pemakaian selanjutnya. Belum pernah dilaporkan efek samping yang serius pada pemakaian serum vitamin C.

Komposisi :

Water, Sodium Ascorbyl Phosphate, Butylene Glycol, Alkohol, Carboxy Metyl Celulosa, Sodium Metabisulfit, Dl-Alpha Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis Extract, dmdm Hydantoin, Sodium Edta.

Peringatan :

Hanya untuk pemakaian luar. Hindari kontak dengan mata dan lapisan mucosa. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Simpan di tempat yang gelap dan sejuk. Tutup kembali dengan baik setelah digunakan.

Kemasan :

Botol dengan penetes @ 10ml

No. registrasi POM NA 18111900120

HARGA                : RP. 100.000,-
      : BELI 3 GRATIS 1
NEGARA ASAL   : INDONESIA

Tidak ada komentar: